Selasa, 30 Juli 2013

0 Di Balik Makna Man Jadda Wa Jadda

Man Jadda Wa Jadda..

setiap nge post perkataan ini..
tidak tau mengapa ..

jiwa ini ber gemuruh dengan kobaran semangat yang tinggi.
hati dan akal ini mengatakan saya pasti bisa!!..
kaki ini terus ingin melangkah maju walaupun terhenti..
dan terus naik hingga aku terbang layaknya burung di langit,
melihat dunia yang begitu luass dari atas sana..
berbagai mahluk hidup di bawah sana..
Gunung'' yang begitu indah dan tingginya menjulang ke angkasa..

Man Jadda Wa Jadda..!!

dan Kubyangkan Impian itu sedekat jari telunjuk yang berada tepat 5 cm di atas dahiku. kutatap teruss.. bagaikan apa yang aku harapkan, itu dapat aku raih.

Man Jadda Wa Jadda!!!

Menurutku, Matahari memang Bersinar sangat terangnya..
tapi apakah kalian menyadarinya?, jika matahari itu, bersinar sendirian di atas Langit..
Menurutku, Aku Lebih Suka Bulan di malam hari.
Walaupun Dia tak seterang Matahari, tetapi bulan tidak sendirian, dia menyinari bumi itu bersama bintang yang sangat banyak. bagaikan sahabat di malam yang gempita.

Man Jadda Wa Jadda!!!


aku akan terus melangkah!! aku akan terus Berjuang!! aku akan terus menjadi Lebih baik !! akan ku capai itu Impian itu!! Bersama Bintang'' Di samping Jiwa Dan Raga Yang sendiri !! Allah Huakbar!!! Man jadda Wa Jadda!!!


by : Zul Fahmi
 

Tapak Suci SMA Muhammadiyah Wonosobo Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates